Minggu, 15 Juli 2012

Tips Memilih Tas Wanita Stylish


Ingin mendapatkan berbagai macam Jaket Kulit Asli dan semacamnya,



Sudah menjadi hal yang wajar bagi kaum wanita, jika sangat peduli dengan penampilan. Tidak kalah penting dengan busana, tas juga merupakan salah satu barang fashion yang mendapat perhatian yang sangat penting.
Saat ini banyak sekali model tas wanita dengan warna dan bahan yang variatif sehingga membuat banyak wanita merasa kebingungan untuk memilih tas wanita yang tergolong stylish. Pada dasarnya stylish atau tidaknya tas wanita tidak semata-mata tergantung pada tas itu sendiri, melainkan juga tergantung pada busana dan acara yang dihadiri.


tas wanita


Berikut ini kami akan membagikan beberapa tips memilih tas wanita stylish yang akan menyempurnakan penampilan Anda, diantaranya adalah sebagai berikut :
1. Perhatikan Warna Tas
Jika Anda menggunakan balutan busana dengan warna netral seperti hitam dan putih, maka semua warna tas dapat cocok dengan busana yang Anda kenakan. Begitu juga sebaliknya, jika tas yang Anda gunakan berwarna netral, maka Anda dapat memadukannya dengan busanan berwarna apapun. Jika Anda menggunakan warna lain selain warna netral sebaiknya Anda memilih warna tas yang selaras tetapi berkebalikan dalam hal kekuatan warna. Sebagai contoh, jika Anda menggunakan baju biru muda, maka Anda dapat mengombinasikannya dengan tas berwarna biru tua.




2. Perhatikan Model Tas
Model klasik merupakan salah satu model tas yang akan senantiasa trendy sepanjang masa karena model sederhana tidak akan termakan oleh zaman. Model tas ini dapat Anda pilih, jika Anda memakai busana berwarna menyolok atau berdesign unik sebagai penyeimbang. Sebaliknya, untuk balutan pakaian santai Anda dapat menggunakan tas dengan model yang lebih dari sederhana atau tergolong unik. Yang terpenting sesuaikan dengan acara yang akan Anda hadiri.




3. Perhatikan Bahan Tas
Pada umumnya, tas berbahan kulit akan nampak lebih stylish dan trendy. Selain itu, bahan kulit juga tergolong awet. Namun, jika Anda kurang suka dengan bahan kulit, Anda dapat memilih bahan lain seperti vevet, terry atau velour yang juga dapat digunakan sebagai bahan tas yang nyaman dan stylish.
Demikian beberapa tips memilih tas wanita yang stylish agar Anda dapat tampil lebih sempurna dan menjadi pusat perhatian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar